Honorer Berkumpul di Gedung Daerah, Aktivitas Belajar Mengajar di Pelalawan Terhenti 

Honorer Berkumpul di Gedung Daerah, Aktivitas Belajar Mengajar di Pelalawan Terhenti 

PANGKALAN KERINCI (RIAUSKY.COM) -Dikumpulkan di Balai Seminai, Pangkalan Kerinci, ribuan tenaga honorer ini terlihat kompak menyuarakan yel-yel "PNS harga mati" . 

Ironisnya, ditengah hiruk pikuk suara PNS harga mati, ada ribuan siswa-siswi di berbagai jenjang pendidikan terpaksa tidak belajar karena guru-guru mereka lebih memilih menghadiri silaturrahmi forum honorer, Rabu 10 Oktober 2018. 

Dari data yang ada tak kurang dari 5.300 orang, honorer dan hampir diatas 60 persen, tercatat sebagai tenaga pengajar di berbagai pendidikan dan sisanya terbagi pada bebagai bidang baik kesehatan,  tenaga administrasi.

Berhentinya aktifitas belajar mengajar ini dibenarkan salah seorang guru honorer  dari  daerah Teluk Meranti. Kendati ia minta identitas tidak ditulis. 

"Ya, kami dapat undangan dari ketua forum honorer untuk hadir pada hari ini di gedung daerah. Sementara aktifitasnya disekolah,  macam mana lagi, tak belajar la,  kan hanya satu hari saja," jelasnya. 

Pantauan di Gedung daerah, hadir pada kesempatan ini Wakil Bupati Pelalawan,  Kepala BKP2D, Kadis Pendidikan, sementara, Kalangan anggota dewan yang hadir Ketua DPRD Pelalawan Nasarudin SH. MH,  Eka Putra,  H Abdullah. Sawitri Anggota DPRD Provinsi Riau. (R09)

Listrik Indonesia

Berita Lainnya

Index